Sabtu, 09 April 2011

Kemenangan Helispot

Sekedar menunjukan aja buat para troopers Point Blank. Mungkin ada yang udah enggak main PB lagi karena suatu hal yang menyedihkan. Tapi emang seperti itulah yang namanya kehilangan. Kita udah capek-capek maenin dan ngembangin char kita, eh tanpa kita duga char kita ke hack atau ke banned. Kita mungkin berharap bisa memainkan kembali char tersebut. Namun itu tidak mungkin. Yang bisa kita lakukan hanyalah memandangi screnshot-screnshoot yang kita simpan di komputer kita.

Seperti saya ini yang cuma bisa ngebayang bayangin waktu saya main PB bersama teman-teman satu clan. ketawa tawa , canda-cindi, apalah itu. yang membuat kita merasa senang dengan persahabatan. Kalo saya disuruh ngulang buat char baru, itu gak mungkin. karana butuh waktu berbulan bulan untuk mencapai pangkan tinggi. lagian juga kata temen-temen ngeri banget kalo lagi banyak cheater. Ok deh, saya mau kasih liat berbagai screenshot char saya. Kali aja bisa bikin anda terinspirasi untuk membuat game.


Ini waktu saya main war clan


Ini screenshoot-screenshoot di Helispot





















Kalo ini waktu main Bomb Mision









Mungkin suatu saat nanti saya bisa mendapatkan char saya kembali.. :P hehe..
Head Shoot..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar